Selasa, 15 Maret 2011

tyada Tema

Dunia ini begitu menggodaku....
bisikan syetan slalu menang menguasai fikiranku...
kesekian kallinya hatiku kacau,...akankah aku mampu menjadi suritauladan bagi rakyatku???
sedang titik2 noda itu kian menjadi sebuah pola?...

ambisi terlampau dalam,...sedang kontribusi tyada mampu menjadi sebuah pengimbang?
oh tuhan....dimanakah cahaya terang itu?....
keteguhan prinsipku?..
kekuatan azzamku?...
seakan musnah tyada membekas setitik pun...
untuk sekyan kali aku kan membenarkan bahwa penyesalan hanya kan datang diakhir Episode...
tapi?,....akankah aku hanya berhenti hanay sampai pada penyesalan?...
dimanakah semangat dulu???
yang begitu menggebu untuk mewujudkan perubahan itu?...
apa hasil dari amanah ini?..
tuan....aku lalai....
kesekian kali pula aku haturkan kata maaf yang mungkin jika aku tersuguhkan kata itu akan bosan karena itu semua hanya berupa kata,tanpa adanya fakta....
Allah....bimbinglah hamba agar hanba pun mampu membimbing hamba enkau....
Afwan,..yang terdalam aku suguhkan untuk semua saudaraku...,DIRIKU,...dan terkhusus untuk ROOB ku......
ighfirli ya roob....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar